Sukses

Sriwijaya FC Bakal Bikin Kejutan di Bursa Transfer

Bursa transfer pemain Indonesia makin jadi perbincangan hangat. Namun, manajemen Sriwijaya FC tetap tak ingin meramaikan lantai bursa yang tengah memanas.
 
Padahal, klub di Indonesia sudah curi start dengan berlomba-lomba mengumumkan skuad baru mereka. Hal ini yang membuat manajemen Laskar Wong Kito dinilai lamban dalam mengambil keputusan.
 
  
Namun hal itu ditegaskan oleh Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex. Menurut putra sulung Gubernur Sumsel ini pihaknya sangat selektif dalam merekrut pemain. Bahkan dirinya menjanjikan akan ada kejutan dalam perekrutan pemain nanti.
 
"Kita tidak lambat, setiap hari kita bekerja. Hanya saja memang kita belum bisa mengumbar, nanti lihat saja yang jelas ada kejutan dalam bursa transfer musim ini, " ujar Dodi, Selasa (10/1/2017).
 
"Kita sangat selektif dalam merekrut pemain.Banyak pertimbangan sebelum kita memutuskan untuk merekrut atau tidak. Dan itu tidak bisa diputuskan saya sendiri," tambahnya.
 
Selama libur kompetisi ini, Dodi mengaku terus mendapatkan masukan dari arus bawah dalam hal ini suporter dan pecinta SFC terkait siapa saja pemain yang disarankan untuk direkrut dan dipertahankan. 
 
"Kita banyak mendapatkan masukan dari supporter terkait pemain yang disarankan untuk direkrut. Diantaranya memang ada beberapa pemain yang layak kita rerkut. Nantilah setelah waktunya kita pasti umumkan secara keseluruhan skuat Sriwijaya FC," pungkasnya.(Indra Pratesta)
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Komentar Thomas Lemar Usai Batal ke Arsenal