Sukses

Banyak Tawaran Menggiurkan, Lyon Tolak Jual Pemain Bintang

Beberapa pemain Lyon menjadi buruan klub-klub raksasa

Liputan6.com, Lyon - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas tidak terlalu tertarik terjun di bursa transfer musim dingin ini. Padahal beberapa pemain Lyon menjadi buruan klub-klub raksasa dengan harga yang mahal.

Salah satu pemain yang mendapat banyak tawaran adalah Alexandre Lacazette. Maklum, penampilan striker berusia 25 tahun itu cukup gemilang bersama Lyon.

Ia mampu mencetak 16 gol dari 21 laga musim ini. Total sejak menjalani debutnya di tim senior Lyon, Lacazette telah mencetak 108 gol dari 251 laga di semua kompetisi.

"Memang benar tawaran untuk Lacazetee berkisar antara 40 hingga 70 juta euro. West Ham United salah satu yang pernah ingin membelinya," kata Aulas seperti dilansir Soccerway.

"Setiap bursa transfer ada sedikitnya tujuh tawaran untuk para pemain terbaik kami. Namun Lacazette dan pemain lain seperti Nabil Fekir dan Corentin Tolisso tidak akan dijual," ujarnya menambahkan.

Lyon saat ini berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 34 poin dari 18 laga.

"Target kami musim ini adalah mendekati papan atas klasemen dan melangkah sejauh mungkin di Liga Europa. Kesempatannya masih sangat terbuka," kata Aulas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.