Sukses

Alasan Arsenal Rekrut Pemain Antah-Berantah

Manajer Arsenal, Arsene Wenger punya alasan khusus soal perekrutan Cohen Bramall.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger punya alasan khusus soal perekrutan Cohen Bramall. Ia menilai pemain berusia 20 tahun itu bisa menjadi bintang masa depan.

Perekrutan Bramall sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya ia dibeli dari klub non liga, Hednesford Town dengan harga yang sangat murah.

Malah latar belakang Bramall juga dipertanyakan. Pasalnya, selain sebagai pesepak bola, ia juga bekerja di pabrik perakitan mobil.

Meski demikian Wenger yakin pembeliannya tidak akan salah. Terlebih selama ini ia kerap mendidik pemain muda menjadi pemain bintang seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri, hingga Jack Wilshere.

"Bramall masih muda dan minim pengalaman di kompetisi teratas. Namun bagi saya dia punya komposisi yang lengkap dan menjanjikan sebagai bek kiri," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Kecepatannya Bramall luar biasa, punya kaki kiri yang bagus, dan terpenting punya ambisi besar. Sungguh dia bek dengan prospek menjanjikan," ucap Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini