Sukses

Jelang Lawan Hull City, MU Masuk Hotel Tanpa Ibrahimovic

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Manchester United (MU) telah tiba di Lowry Hotel jelang duel melawan Hull City, Rabu dinihari WIB (11/1/2017). Namun ada kejanggalan yang menyelimuti suasana kedatangan skuat Setan Merah di penginapan mewah di pusat kota Manchester itu.

Seperti dilansir The Sun, para pemain dan ofisial MU tiba di hotel dengan menggunakan bus. Satu per satu pemain kemudian bergegas masuk untuk beristirahat sebelum menjalani semifinal Piala Capital One yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Paul Pogba yang di laga sebelumnya absen, tampak berada dalam rombongan. Sembari memainkan gawainya, mantan pemain Juventus tersebut segera masuk ke hotel setelah turun dari bus.

Wayne Rooney juga demikian. Sembari menyeret koper, Rooney tampak bergegas masuk hotel. Sosoknya sangat dinanti fans MU karena baru saja menyamai rekor legenda Setan Merah Bobby Charlton lewat dua gol yang disarangkannya ke gawang Reading.

Langkah berikutnya diikuti oleh Juan Mata dan kiper David de Gea. Namun salah satu sosok yang juga dinanti para fans, yakni Zlatan Ibrahimovic justru tidak terlihat. Pemain asal Swedia itu sama sekali tidak berada dalam rombongan. Padahal, sebelumnya manajer MU, Jose Mourinho, memberi sinyal Ibra bakal tampil melawan Hull setelah jadi 'cadangan mati' saat MU bertemu Reading.

Usai MU mengalahkan Reading 4-0, Mourinho sempat memberi petunjuk komposisi pemain yang akan diturunkan melawan Hull City. Menurutnya, di leg pertama semifinal Piala Capital One nanti, MU bakal menurunkan pemain yang tidak tampil lawan Reading.

"Saya main dengan pemain-pemain yang segar dan saya tidak ingin mengatakan mereka pilihan utama atau kedua, tapi bermain dengan pemain segar, pemain yang tidak bermain lawan West Ham," katanya.

"Pada laga berikutnya melawan Hull City kami akan bermain dengan pemain segar. Jadi mudah untuk mengetahui tim, Zlatan, Pogba, Herrera, Valencia. Mereka tidak main hari ini (lawan Reading)," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic