Sukses

Nasri Kecam Kepelitan Arsenal di Bursa Transfer

Nasri merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Arsenal.

Liputan6.com, London - Samir Nasri akhirnya buka suara terkait alasannya pergi dari Arsenal tahun 2011 lalu. Gelandang asal Prancis itu menilai The Gunners tidak serius untuk menjadi juara Liga Inggris.

Nasri merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Arsenal. Ia mampu menyumbang 27 gol dari 125 laga di semua kompetisi.

Sayangnya, Arsenal malah menjual Nasri ke Manchester City enam tahun lalu dengan dana mencapai 25 juta pounds. The Gunners pun gagal menjadi juara musim berikutnya, kalah dari Manchester City yang diperkuat Nasri.

"Jujur saja, Arsenal tak pernah benar-benar bertarung melawan Chelsea atau MU ketika itu. Mereka harus membayar stadion yang dibangun," kata Nasri seperti dilansir Mirror.

"Pemilik klub selalu ingin punya keuangan yang sehat dan tak mau berutang. Sehingga tak bisa membeli pemain bintang seperti yang lain," ujar Nasri menambahkan.

Nasri sendiri musim ini membela Sevilla. Meski manajer City, Pep Guardiola ingin mempertahankannya, namun Nasri memilih dipinjamkan ke klub raksasa Spanyol itu.

"Sejak saya pergi dari Arsenal, mereka meraih dua trofi. Saya pikir hal itu sangat bagus," kata Nasri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City
    Samir Nasri adalah seorang pemain sepak bola di klub Manchester City

    Samir Nasri

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini