Sukses

Mantan Pemain Timnas Klaim Gabung ke PSM Makassar

Zulkifli Syukur mengklaim akan bergabung dengan PSM Makassar menghadapi ISL 2017.

Liputan6.com, Makassar - Mantan pemain timnas Zulkifli Syukur mengaku telah sepakat untuk bergabung dengan PSM Makassar menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.  Zuklifli menyatakan komunikasi yang terjalin bersama CEO PSM Munafri Arifuddin telah membuahkan kesepakatan bersama.

"Sudah ada kesepakatan (untuk memperkuat PSM Makassar di ISL 2017), jadi untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi langsung ke Pak Munafri Arifuddin," katanya.

Namun, pemain yang sebelumnya memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) di Indonesia Soccer Championship (ISL) 2016 ini,  tak menjelaskan soal kesepakatannya seperti apa. Termasuk berapa nilai kontrak yang membuatnya memilih meninggalkan klub lamanya tersebut.

Yang jelas, kata dia, di PSM nanti dirinya akan menggunakan nomor punggung 3. Nomor ini memang sudah menjadi ciri khas pemain yang selalu mengisi posisi sayap kanan di timnya tersebut.

Sementara CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat dikonfirmasi pernyataan Zulkifli, tidak memberikan tanggapan.

Namun, kabar keluarnya Zulkifli dari PBFC memang sudah beredar ramai di media sosial. Akun zulkifli_03_syukur tersebut juga telah menuliskan kata perpisahan dan terima kasihnya kepada manajemen, pemain dan para suporter PBFC yang selama ini begitu mendukungnya dalam tim.

Di tempat terpisah, media officer PSM Makassar, Ramli Manong menyatakan pihaknya memang segera merampungkan komposisi tim agar lebih siap menghadapi kompetisi ISL, pada 23 Maret 2017.

"Kami memiliki waktu kurang lebih tiga bulan untuk persiapan. Saya kira waktu yang ada sudah cukup dan kami juga akan segera merampungkan pembentukan tim," katanya.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini