Sukses

Inilah Tantangan Pogba untuk MU di Semifinal Piala Liga

MU menghadapi Hull City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba menantang rekan-rekannya di Manchester United (MU) untuk menyelesaikan semifinal Piala Liga Inggris pada pertandingan pertama.

Meski babak tersebut berlangsung dua leg, Pogba berharap MU meraih kemenangan besar pada laga pembuka di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1/2017) atau Rabu (11/1/2017) dinihari WIB. Dengan begitu, MU bisa santai pada duel kedua di markas Hull, KC Stadium, 26 Januari mendatang.

"Leg kedua akan sulit. Jadi kami akan mencoba menuntaskan perjuangan Hull di pertandingan pertama," kata Pogba di situs resmi klub. "Kami ingin lolos ke final dan memenangkan Piala Liga."

Pogba menyorot pengalaman terakhir untuk mempertegas maksudnya. MU harus bersusah payah sebelum mengamankan kemenangan 1-0 di markas Hull, Agustus 2016.

Karena itu, Pogba meminta rekan-rekannya memaksimalkan laga nanti. Namun, dia juga memberi peringatan akan ancaman tim tamu. Sebab, Hull tetap berpotensi mengejutkan.

Pogba diprediksi kembali ke tim utama MU setelah dicadangkan pada laga Piala FA, Sabtu (7/1/2017). Dia berjanji menunjukkan penampilan terbaik sehabis diistirahatkan. "Kesempatan rehat selalu baik. Tapi, saya juga siap dipanggil jika dibutuhkan," ucap Pogba. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba