Sukses

Man City Gagal Gaet Bek Muenchen

Man City membutuhkan tambahan bek.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City (Man City) melewatkan kesempatan merekrut Holger Badstuber dari Bayern Muenchen. Badstuber memilih bergabung dengan Schalke 04 dengan status pinjaman.

Badstuber masuk radar Man City yang membutuhkan personel di lini belakang. Kehadirannya dibutuhkan mengingat kondisi kapten Vincent Kompany yang kerap masuk ruang perawatan.

Namun, mereka harus mencari target baru setelah Schalke memastikan kedatangan Badstuber. "Tidak ada yang meragukan kualitas Badstuber. Dia berambisi kembali ke performa terbaik setelah acap terkena cedera," kata Direktur Olahraga Schalke Christian Heidel, dikutip Sky Sports.

Man City sudah kebobolan 22 kali dari 20 pertandingan Liga Inggris musim ini. Nicolas Otamendi, John Stones, atau Aleksandar Kolarov yang dipercaya menghalau serangan lawan gagal memenuhi ekspektasi.

Absennya Kompany di tim utama dipercaya sebagai salah satu alasan mengapa lini belakang mereka begitu rapuh. Kompany cuma tampil di 29 pertandingan pada dua setengah musim terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini