Sukses

Mourinho Ungkap Masa Depan Gelandang MU

Mourinho mengaku sudah diberitakan petinggi MU soal masa depan sang pemain.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho buka-bukaan mengenai nasib gelandang Morgan Schneiderlin. Mourinho mengindikasikan Schneiderlin segera pindah klub di bulan Januari ini.

Pemain asal Prancis itu memang tidak masuk dalam perencanaan Mourinho. Musim ini Schneiderlin jadi penghuni abadi bangku cadangan MU karena kalah bersaing dengan Paul Pogba, Ander Herrera, Michael Carrick hingga Marouane Fellaini.

Schneiderlin diincar oleh Everton. The Toffees kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan MU. Mereka akan menyerahkan bahar 22 juta pound yang dapat bertambah menjadi 24 juta pound sesuai performa Schneiderlin.

Mourinho belum mau memastikan kepindahan Schneiderlin ke Everton. Namun usai menang 2-0 atas Hull City di Piala Liga, Mourinho mengakui Schneiderlin memang kemungkinan akan bergabung dengan Everton.

"Tidak ada rincian. Tapi sebelum pertandingan saya diberitahu Ed Woodward (vice chariman) bila situasinya sudah sangat dekat. Jadi Morgan lebih dari mungkin akan bergabung dengan Everton," tutur Mourinho seperti dikutip dari BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

Video Terkini