Sukses

MU Datangkan Bek Norwegia

MU merekrut pemain 30 tahun ini dari SK Brann

Liputan6.com, Jakarta - Klub Amerika Minnesota United (MU) terus berbenah diri jelang musim baru MLS. MU berhasil mendapatkan pemain belakang asal Norwegia Vadim Demidov.

Pemain berusia 30 tahun itu direkrut dari klub asal Norwegia SK Brann. Tak disebutkan berapa nilai transfer Demidov. Pelatih MU Adrian Heath sangat senang berhasil mendapatkan Demidov.

"Kami mendapatkan pemain yang sangat bertalenta dan seorang pemimpin di lapangan. Vadim akan memberikan kami mentalitas seorang pemenang dan etos kerja yang luar biasa," tutur Heath seperti diberitakan Goal.

Demidov sempat bermain di Liga Spanyol bersama Real Sociedad pada tahun 2011 sampai 2012. Kemudian dia menjajal Liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt. Demidov juga sempat membela Celta Vigo.

"Ini pilihan yang sangat mudah untuk bergabung dengan MU. Saya langsung tertarik pada klub ini begitu berbicara dengan staf di sini," ujar pemilik 18 caps di timnas Norwegia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini