Sukses

Presiden Real Madrid Bantah Tiongkok Tawar Ronaldo 300 Juta Euro

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tepis rumor adanya tawaran dari Tiongkok kepada Cristiano Ronaldo. Komentar itu sekaligus membantah agen Ronaldo, Jorge Mendes, yang mengklaim mendapat tawaran fantastis dari Tiongkok.

Sepak bola Tiongkok tengah menjadi pusat perhatian setelah dana luar biasa yang mereka gelontorkan untuk memboyong pemain-pemain ternama. Mendes sebelumnya menyatakan, ada penawaran dari Tiongkok sebesar 300 juta euro untuk membeli Ronaldo.

Bukan hanya itu, menurut Mendes, Ronaldo juga ditawari gaji 100 juta euro per musim. Kabar yang diembuskan Mendes tersebut membuat Perez terpaksa angkat bicara, terutama soal rumor Ronaldo.
 
"Real Madrid tidak pernah menerima tawaran itu. Ini terjadi mungkin karena banyak orang tertarik mendatangkan Ronaldo beberapa tahuh belakangan," kata Perez, seperti dilansir Onda Cero.

Perez juga menyindir Mendes, yang dinilainya memunculkan spekulasi beragam soal masa depan kapten Timnas Portugal tersebut di Santiago Bernabeu. Namun, Perez, menegaskan, selama rumor yang berembus bukan dari klub, ia tidak khawatir.

"Namun, yang jelas Madrid tidak pernah menerima tentang tawaran tersebut. Kadang-kadang, hal-hal seperti ini datang dari orang yang posisi bicaranya jauh dari klub," beber Perez.

Artikel Selanjutnya
Beli Neymar, Skuat PSG Masih Kalah dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Pertama Kali dalam 20 Tahun, Real Madrid Untung secara Beruntun