Sukses

Top 10 Berita Bola: Kiper Arema Achmad Kurniawan Wafat

AK meninggal dunia pada usia 37 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menghampiri sepak bola Indonesia di awal tahun 2017. Kiper senior Arema FC Achmad Kurniawan meninggal dunia pada hari Selasa (10/1/2017).

Pria yang akrab disapa AK ini meninggal setelah dirawat di rumah sakit selama 20 hari akibat penyakit asam lambung akut. Kabar duka ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut 10 berita terpopuler hari Selasa (10/1/2017):

1. Kiper Senior Arema FC Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menerpa sepak bola Indonesia. Kiper senior Arema FC Achmad Kurniawan dikabarkan meninggal dunia, Selasa (10/1/2017). Sebelumnya, kakak kandung kiper nasional, Kurnia Meiga, dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang sejak 29 Desember lalu. Achmad Kurniawan terkena penyakit asam lambung akut.

Manajer Arema FC, Rudy Widodo, yang dihubungi Liputan6.com, membenarkan kabar tersebut. "Benar mas," kata Rudi Widodo. Baca selengkapnya disini.

2. Ronaldo Jadi Pemain Terbaik, Patung Messi Dipenggal di Argentina

Rupanya tak semua rakyat Argentina menyukai Lionel Messi. Patung milik bintang Barcelona yang berada di Buenos Aires itu baru saja menjadi korban kebrutalan orang tidak dikenal.

Seperti diberitakan Goal, patung Messi yang berada di tepi Rio de la Plata sebagai bagian dari Glory Walkaway--untuk menghormati bintang-bintang olahraga Argentina--hancur lebur. Patung Messi dipenggal hingga setengah badan. Baca selengkapnya disini.

3. 5 Kiper dengan Gaji Tertinggi di Inggris, De Gea Posisi Berapa?

Gaji tinggi bukan hanya monopoli para pemain depan atau gelandang. Seorang kiper seperti Petr Cech atau David De Gea pun ternyata juga bisa mendapat gaji selangit.

Kiper-kiper bergaji tinggi tersebut rata-rata berkarier di Liga Inggris. Di antara mereka, bahkan ada yang sanggup mendapat gaji hingga 200 ribu pound sterling  atau Rp3,2 miliar per pekan. Baca selengkapnya disini.

4. 3 Bintang MU Didikan Calon Pelatih Timnas Indonesia

5. Kiper Arema FC Berpulang, Insan Sepak Bola Nasional Berduka
6. Firman Utina Sulit Tolak Tawaran Persib Bandung

7. Kiper Arema FC Wafat, Gatot S. Dewabroto: Sedih Dengarnya...

8. 5 Pemain Terbaik Real Madrid Sepanjang Masa

9. Video Mengenang Kiper Arema FC: Achmad Kurniawan

10. Zidane Samai Prestasi Calon Pelatih Timnas Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini