Sukses

Tangisan Putri Bungsu Mendiang Kiper Arema FC

Oliya, anak kedua kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, menangis di pangkuan sang nenek.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya kiper Arema FC, Achmad Kurniawan (AK) mendatangkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Anak kedua AK, Oliya, tak kuasa menahan tangis ketika tiba di rumah duka di Jalan H. Moong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2016).

AK meninggal di RSUD Malang, kemarin (10/1/2017), karena sakit asam lambung akut. Oliya sendiri datang ke rumah duka pada hari ini pukul 08.00 WIB.

Ketika Liputan6.com sedang mewawancarai ibunda AK, Maryani, tiba-tiba anak perempuan berhijab datang. Setelah cium tangan dengan Maryani, anak perempuan itu langsung menangis tersedu-sedu di pangkuan sang nenek.

"Ini anak keduanya AK, namanya Oliya. Dia sempat di rumah sakit selama seminggu sama saya," kata Maryani dengan mata yang berkaca-kaca.



Cukup lama Oliya menangis di pangkuan sang nenek. Maryani pun tak henti-hentinya menghapus air mata anak bungsu mendiang kiper senior Arema FC ini, yang masih berusia sepuluh tahun itu.

AK bakal dimakamkan TPU Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017) siang WIB. Rencananya para pemain dan pelatih Arema bakal datang di pemakaman AK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini