Sukses

Jadi Pahlawan MU, Mata Malah Disemprot Mourinho

Mourinho kecewa Mata merayakan gol berlebihan saat MU melawan Hull.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang serang Juan Mata menjadi salah satu pahlawan Manchester United ((MU)) saat bertemu Hull City di semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. Mata mencetak gol pembuka kemenangan 2-0 MU.

Bertanding di Old Trafford, MU sempat kesulitan menghadapi perlawanan Hull. Tak ada gol di babak pertama. Kebuntuan baru terpecahkan 10 menit setelah jeda melalui aksi Mata. Kemenangan MU digandakan oleh Marouane Fellaini.

Meski menjadi pahlawan MU, Mata malah disemprot oleh manajer Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu kecewa dengan sikap mata dan rekan-rekannya yang merayakan gol pertama MU ke gawang Hull secara berlebihan.

Mantan arsitek Inter Milan dan Real Madrid itu tidak mau timnya terlalu berlebihan merayakan gol saat masih unggul tipis. Pasalnya di ajang yang memakai dua leg, MU harus mencetak gol sebanyak-banyaknya.

"Di ajang piala seperti ini, setiap gol akan menjadi sangat penting dan mengapa merayakannya ketika Anda masih memiliki setengah jam lagi untuk dimainkan? Saya tidak berpikir demikian. Saya pikir tidak alasan untuk merayakan gol pertama itu," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini