Sukses

Kapten Arema Kenang Mendiang Achmad Kurniawan sebagai Sosok Lucu

Achmad Kurniawan, kiper senior Arema meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Hamka Hamzah tiba di rumah duka kiper Arema FC, Achmad Kurniawan. Bek yang juga kapten Arema FC itu kehilangan sosok yang lucu di dalam skuat tim asal Kota Malang itu.

Mantan bek Persija Jakarta itu tiba di rumah duka yang ada di Cijantung, Jakarta pada pukul 11.00 WIB bersama istrinya, Maria Mellysha. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Raut kesedihan terpancar dari bek Arema itu. Maklum saja, Hamka merupakan teman sekamar AK di skuat Singo Edan (julukan Arema).

"Dia itu orangnya lucu. Teman sekamar saya. Kami kehilangan orang lucu di tim," ucap Hamka, Rabu (11/1/2017).



Hingga saat ini, Hamka masih terbayang-bayang dengan guyonan AK yang sangat menggelitik perut. Bek berusia 35 tahun itu belum bisa melupakan sosok AK yang periang.

"Dulu itu dia pernah telepon pelatih mau absen latihan. Pas ditanya lagi di mana, dia jawab: Di pesawat. Kan itu alasan yang tidak masuk akal," ucap Hamka sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini