Sukses

Inter Gaet Wonderkid Italia

Liputan6.com, Milan- Inter Milan berhasil memenangi persaingan dengan Juventus dalam perburuan pemain muda Roberto Gagliardini. Pemuda 22 tahun itu diboyong dari Atalanta.

Kepastian kepindahan Gagliardini diungkap oleh sang agen, Beppe Riso. Menurut pengakuan Riso, kesepakatan sudah tercapai oleh Inter dan Atalanta. Gagliardini cuma perlu menjalani tes medis.

"Kita tunggu tes medis, tapi pada dasarnya, Inter telah mendatangkan masa depan sepak bola Italia," tutur Riso seperti diberitakan Football Italia.

Inter hanya akan meminjam pemuda Italia itu sampai akhir musim nanti. La Beneamata harus membayar dua juta euro untuk biaya peminjaman selama enam bulan.

Gagliardini otomatis akan dipermanenkan Inter jika tampil dalam jumlah pertandingan yang telah ditetapkan kedua klub. Inter akan membayar 20 juta euro untuk mempermanenkan Gagliardini.

Sebelum bergabung dengan Inter, Gagliardini sempat dikaitkan dengan Juventus. Namun akhirnya Juventus mundur teratur dan hanya mengejar bek Atalanta Mattia Caldara.