Sukses

NBA: Beasley Bantu Bucks Kalahkan Spurs

Beasley menorehkan 28 angka saat melawan Spurs di laga lanjutan NBA.

Liputan6.com, San Antonio- Milwaukee Bucks membuat kejutan besar pada laga NBA, Rabu (11/1/2017) pagi WIB. Bucks berhasil mengalahkan tuan rumah San Antonio Spurs 109-107 meski sang bintang Giannis Antetokounmpo hanya tampil sebentar karena sakit.

Kemenangan ini mengakhiri sembilan kekalahan beruntun Bucks di San Antonio. Dalam laga di AT&T Center ini, Antetokounmpo cuma bermain selama sembilan menit. Posisi pemain Yunani ini digantikan Michael Beasley.

Di luar dugaan, Beasley tampil menawan. Dia menjadi kunci keberhasilan Bucks mengalahkan Spurs. Beasley menyumbang 28 angka, lima rebound dan empat assists.

Jabari Parker juga tampil gemilang dengan 22 poin dan tujuh rebound. Malcolm Brogdon menyusul dengan 17 angka.

Brogdon hampir membuat Bucks gagal menang. Dia hanya memasukkan satu dari dua hadiah lemparan bebas saat laga tersisa 7,1 detik. Spurs pun punya peluang membalikkan keadaan.

Beruntung bagi Bucks, tembakan tiga angka pemain senior Manu Ginobili tidak masuk.

Di kubu Spurs, Kawhi Leonard yang menjadi pencetak poin terbanyak dengan 30 angka. Danny Green, Tony Parker dan Jonathon Simmons sama-sama menyumbang 14 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini