Sukses

Pujian Legenda Italia untuk Totti dan Dybala

Dybala tampil gemilang sejak bergabung dengan Juventus musim lalu. Pemain Argentina itu langsung jadi andalan Bianconeri di lini depan.

Liputan6.com, Turin - Legenda sepak bola Italia Roberto Baggio menyebut striker Juventus Paulo Dybala sebagai masa depan sepak bola. Ia juga memberikan pujian untuk kapten AS Roma Francesco Totti.

Dybala tampil gemilang sejak bergabung dengan Juventus musim lalu. Pemain asal Argentina itu langsung jadi andalan Bianconeri di lini depan.

"Saya pikir Dybala adalah masa depan. Bakat besar yang bisa melakukan lebih baik lagi. Federico Bernardeschi juga memiliki bakat besar. Jelas, Anda perlu pengalaman dan kesabaran, tapi dia punya kualitas," kata Baggio seperti dilansir Ansa.

Bernardeschi merupakan winger Fiorentina. Ia tampil sangat baik musim ini dengan melesakkan sembilan gol dalam 18 pertandingan Serie A.

Selain Dybala dan Bernardeschi, Baggio juga menyinggung soal Totti. Di matanya, apa yang dilakukan Totti tergolong luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Totti

"Banyak pemain yang melakukan dengan baik dengan jersey nomor 10 di punggung mereka," ucap Baggio,

"Tapi, saya harus memberikan pujian kepada Totti, karena tidak mudah untuk mencapai usianya dan masih menjadi pemain penentu seperti yang ia lakukan di Roma," ia mengakhiri.

Totti telah membela Roma hampir 25 tahun. Pemain yang kini berusia 40 tahun itu telah mengabdikan seluruh karier sepak bolanya untuk Giallorossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.