Sukses

Valencia Segera Tampung Dua Pemain Juventus

Liputan6.com, Valencia - Dua pemain Juventus yang tak terpakai, Simone Zaza dan Patrice Evra, mulai menemui titik cerah soal masa depannya. Zaza dan Evra segera bergabung dengan klub Liga Spanyol yang tengah terpuruk, Valencia.

Namun, proses negosiasi antara Juventus dan Valencia yang tak kunjung rampung memunculkan rumor-rumor baru. Untuk Simone Zaza, misalnya. Pemain berkepala plontos itu dikabarkan diminati juga oleh Fiorentina.

La Viola tertarik untuk mendatangkan Zaza bila mereka mendapatkan dana segar dengan menjual Nikola Kalinic ke klub Liga Tiongkok, Tianjin Quanjian seharga 45 juta euro.

Namun, kabar tersebut ditampik oleh agen Zaza, Antonio. Ia katakan, Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino, tidak pernah menghubunginya untuk meminang Zaza.

"Tidak ada klub Italia yang mendekatinya. Yang benar-benar sudah berhubungan sama saya cuma Valencia. Cuma mereka yang menunjukkan ketertarikan," ujar Antonio, yang juga ayah Zaza kepada Juvenews.eu.

1 dari 2 halaman

West Ham Juga Berminat

Sementara Patrice Evra, juga diminati oleh West Ham United. Namun, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Evra akan lebih memilih Valencia daripada West Ham. Ia sendiri sebenarnya menantikan tawaran dari bekas klubnya, Manchester United.

Sinyal kepergian Evra juga sudah ditegaskan agennya, Federico Pastorello, yang menyebutkan bahwa Evra kemungkinan akan meninggalkan Juventus Januari ini.

"Saya belum bertemu dengan pihak Juventus hari ini dan saya juga belum ada rencana bertemu mereka," katanya.

Di antara semua klub yang diwartakan meminati Evra, Valencia menjadi yang terdepan. Adapun Manchester United hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda berminat mendatangkan Evra kembali ke Old Trafford.

Di Juventus, Evra kembali tidak diturunkan dalam dua laga terakhir Serie A, yakni saat Juventus berhadapan dengan Bologna dan Atalanta.

(Abul Muammar)