Sukses

Roma Tolak Tawaran Rp 562 Miliar dari Arsenal

Liputan6.com, Roma - Agen asal Yunani, John Evangelopoulos, mengungkapkan bahwa AS Roma telah menolak tawaran sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 562 miliar) yang diajukan Arsenal untuk membeli kliennya, Kostas Manolas.

Manolas tampil gemilang bersama Roma sejak 2014. Pemain 25 tahun asal Yunani itu pun diincar beberapa klub besar Eropa. Akan tetapi, Evangelopoulos memastikan Manolas bertahan di Olimpico Januari ini.

"Tidak ada kabar baru dari apa yang saya katakan kepada media, yang terus terang sudah terlalu banyak," kata Evangelopoulos kepada Sport MS.

"Saya pikir di musim panas mungkin akan ada sesuatu, jika ada sesuatu. Secara umum dunia sepak bola sama seperti dalam kehidupan, sulit untuk membuat prediksi."

Selain Arsenal, Chelsea juga dihubungkan dengan Manolas. Menurut Evangelopoulos, hal yang wajar jika kliennya jadi incaran raksasa Eropa.

"Kostas bermain baik dan Roma ingin mempertahankan target mereka di Serie A dan Eropa. Manolas di usia yang sangat baik, dia berpengalaman dan memiliki karakteristik yang kita semua tahu."

"Kostas memiliki kesempatan untuk bermain di tingkat superior dan karena itu saya akan mengatakan dia tidak akan pergi ke China. Sepak bola di Eropa memiliki jauh lebih banyak yang ditawarkan daripada uang, seperti ketenaran dan pengakuan. "

1 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri Tinggi

Evangelopoulos menilai Manolas memiliki kepercayaan diri tinggi di lapangan. "Tapi saya tidak bisa mengatakan di mana Manolas ingin bermain. Kita harus melihat mana klub yang tertarik," ujarnya.

"Selama musim panas proposal senilai sekitar 40 juta euro untuk Kostas dari Arsenal telah ditolak. Arsenal telah menunjukkan minat sebelumnya, tapi kemudian harga yang dipasang Roma lebih besar dari proposal mereka," Evangelopoulos mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Legenda Arsenal: Mbappe Harus Tolak Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bos AC Milan: Ibarat Permata, Donnarumma Sangat Cantik