Sukses

Rooney Minta Maaf

Striker andalan Timnas Inggris Wayne Rooney meminta maaf karena telah berkomentar tajam terhadap fans setelah The Three Lions ditahan imbang 0-0 melawan Aljazair pada partai kedua Grup C Piala Dunia 2010.

Liputan6.com, Rustenburg: Tidak butuh waktu lama, akhirnya striker Timnas Inggris Wayne Rooney meminta maaf juga. Striker yang belum mencetak gol di Piala Dunia 2010 ini telah berkomentar sinis terhadap fans seusai The Three Lions dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Aljazair, Jumat (18/6) waktu setempat.

Fans Inggris kecewa oleh penampilan buuk tim kesayangannya di Stadion Cape Town, Cape Town. Seusia peluit akhir sebagian fans yang hadir menyaksikan langsung di stadion mencemooh Steven Gerrard dkk. Rooney yang frustasi membalas dengan berkata di depan kamera, “Senang mendapat cemoohan dari suporter sendiri.”

Rooney menjelaskan, kata-kata itu terlontar di saat dirinya sedang emosi, frustasi terhadap permainan dan hasil pertandingan. “Untuk itu saya meminta maaf atas sindiran yang telah saya lakukan,” kata Rooney melalui laman resmi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Setelah hanya mendulang dua poin dari dua partai, Inggris wajib memenangi partai terakhir di Grup C, Rabu (23/6). Slovenia yang memuncaki Grup C dengan empat poin bukan lawan enteng. Kemenangan mereka atas Aljazair dan sempat memimpin dua gol dari Amerika Serikat menjadi bukti sahih.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini