Sukses

MU Dapat Kabar Baik Jelang Big Match Lawan Liverpool

Ibrahimovic tak bisa membela MU di leg pertama Piala Liga melawan Hull City

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal bersua rival abadinya Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini. Kabar kurang menyenangkan menghampiri MU jelang duel tersebut. Ini terkait dengan kondisi fisik bomber Zlatan Ibrahimovic.

Namun, manajer MU Jose Mourinho berharap Ibrahimovic bisa memperlihatkan lagi ketajamannya saat melawan Liverpool.

"Tidak ada masalah saya pikir Ibrahimovic akan baik-baik saja," kata Mourinho.

Ibrahimovic memang sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan pada laga leg pertama Piala Liga melawan Hull City di Old Trafford. Dia tak bisa bermain karena dikabarkan tengah sakit.

Striker veteran ini  sudah mencetak 18 gol di 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Swedia ini dikhawatirkan kondisinya belum pulih, namun Mourinho memperkirakan lain, dan dia bisa mengambil bagin pada pertandingan kontra skuat asuhan Jurgen Klopp.

Kekhawatiran ini mencuat ketika para pemain MU tiba di Lowry Hotel jelang duel melawan Hull City. Namun ada kejanggalan yang menyelimuti suasana kedatangan skuat Setan Merah di penginapan mewah di pusat kota Manchester itu.

Seperti dilansir The Sun, para pemain dan ofisial MU tiba di hotel dengan menggunakan bus. Satu per satu pemain kemudian bergegas masuk untuk beristirahat sebelum menjalani semifinal Piala Capital One yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Namun salah satu sosok yang juga dinanti para fans, yakni Zlatan Ibrahimovic justru tidak terlihat. Pemain asal Swedia itu sama sekali tidak berada dalam rombongan. Padahal, sebelumnya manajer MU, Jose Mourinho, memberi sinyal Ibra bakal tampil melawan Hull setelah jadi 'cadangan mati' saat MU bertemu Reading.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.