Sukses

Air Mata Kurnia Meiga Tumpah di Makam Kiper Senior Arema

Kurnia Meiga merupakan adik dari Achmad Kurniawan, kiper senior Arema.

Liputan6.com, Jakarta - Tangis Kurnia Meiga pecah di pemakaman kakak kandung sekaligus kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, Rabu (11/1/2017). AK meninggal dunia, karena sakit asam lambung akut.

Jenazah AK tiba di Jakarta pada pukul 12.30 WIB. Dua jam kemudian, penjaga gawang yang meninggal pada usia 37 tahun itu disalatkan di Masjid Al Jadid. Setelah itu, AK dikebumikan di TPU Kalisari, Jakarta.

Meiga, yang juga kiper Arema, tidak bisa menahan tangisnya ketika menurunkan jenazah AK ke liang lahat. Dia semakin lesu ketika sang kakak sudah tertimbun tanah.

Selain Meiga, kedua anak dan istri AK juga tidak bisa menahan bahan tangis. Ibu kandung AK dan Meiga, Maryani terlihat sangat terpukul atas kematian anak pertamanya itu.



Pemakaman AK dihadiri juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot Dewa Broto, Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus CEO Arema FC, Iwan Budianto, Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus, dan pembina Arema, Larumara Satriawangsa.

Beberapa pemain bola top Indonesia, seperti Hamka Hamzah, Leonard Tupamahu, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, M. Roby, hingga Alex Pulalo juga mengantarkan AK ke tempat istirahat terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.