Sukses

Bek Timnas Tunggu Penawaran Persiba Balikpapan

Liputan6.com, Balikpapan - Pemain tim nasional, Abdul Rahman menunggu nilai penawaran kontrak yang disodorkan manajemen Persiba Balikpapan. Hingga kini, pemain bertahan ini belum memastikan akan berlabuh ke tim mana pada kompetisi Liga Super Indonesia 2017 nanti.

“Belum bergabung dengan tim manapun saat ini. Masih menunggu penawaran Ketua Umum Persiba,” kata pemain yang sempat mencicipi kerasnya turnamen Piala AFF baru baru ini, Rabu (11/1).

Abdul Rahman mengaku menginginkan merumput lagi bersama tim ‘Beruang Madu’ di Balikpapan. Persiba merupakan tim idola pemain kelahiran Penajam Paser Utara ini.

Abdul Rahman juga ingin meningkatkan prestasi Persiba agar menjadi tim disegani di negeri ini. Prestasi Persiba Balikpapan tidak terlalu memuaskan turut serta dalam Torabica Soccer Championship 2016 lalu saat berada di papan bawah klansemen.

“Masih berat saya tinggalkan Persiba, aku mau angkat Persiba ke papan atas lagi,” paparnya.

Kalaupun tidak bersama Persiba, Abdul Rahman mengatakan ada sejumlah klub lain yang getol memburut tanda tangannya. Informasi yang santer di lapangan menyebutkan dua klub besar yakni Mitra Kukar dan PSM Makassar.

Sementara ini, Abdul Rahman belum menanggapi penawaran klub lain ini agar merumput bersama mereka musim nanti. Dia tetap menunggu penawaran kontrak akan diberikan Persiba.

“Aku belum bisa kasih kasih jawaban tapi mereka mengerti. Setelah ada kejelasan di Persiba Balikpapan,” ujarnya.