Sukses

Selangkah Lagi AC Milan Gaet Mantan Winger Barcelona

Liputan6.com, Milan - AC Milan ingin memaksimalkan kesempatan bursa transfer musim dingin 2017 untuk mendatangkan pemain baru. Salah satu pemain yang tengah dalam bidikannya adalah winger Everton, Gerard Deulofeu.

Menurut laporan yang dilansir Tuttosport, peluang AC Milan untuk mendapatkan mantan pemain Barcelona itu terbilang besar. Pasalnya, Deulofeu dilaporkan setuju hijrah ke Milan di bursa transfer kali ini dengan status pinjaman.

Awalnya, pelatih Everton Ronald Koeman menutup pintu kepada para pemainnya yang ingin hengkang, khususnya yang berposisi sebagai pemain sayap. Itu karena Everton tengah didera masalah dengan cederanya Yannick Bolasie.

Namun, laporan terbaru menyebut Koeman sudah berubah pikiran. Kini, ia mempersilahkan pemain berusia 22 tahun itu untuk menjalani petualangan di tempat lain. Kebetulan, Deulofeo mulai tersisih dari tim utama The Toffess di musim 2016/2017.

Kehadiran Deulofeu tentu akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi AC Milan. Pasalnya, mereka sangat membutuhkan pemain sayap untuk menjadi pelapis bagi Suso dan M'Baye Niang yang selama ini menjadi andalan pelatih Vincenzo Montella.

1 dari 2 halaman

Mulai Tersisih

Deulofeu sendiri datang ke Everton sejak musim panas 2013 saat dipinjamkan Barca. Namun, ia sempat beralih ke Sevilla juga dengan status pinjaman sebelum akhirnya dibeli Everton pada musim panas 2015 dengan biaya 6 juta euro.

Di musim ini, baru 13 pertandingan yang dijalani Deulofeu bersama Everton. Situasi itu yang membuat Deulofeu membuka kemungkinan untuk memperkuat tim lain.

Secara keseluruhan, Deulofeu sudah memainkan 75 laga, mencetak delapan gol, dan menciptakan 19 assist untuk Everton.

Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?
Artikel Selanjutnya
Benfica Gaet Bek Barcelona