Sukses

Winger Lincah Manchester City Siap Tempur Hadapi Everton

Pemilik nomor punggung 19 di Manchester City tersebut telah pulih dari cedera.

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik menghampiri Manchester City ketika menghadapi Everton, Minggu (15/1) mendatang. Di tengah-tengah usahanya untuk bisa memetik kemenangan, kabar baik datang dari gelandang serang mereka, Leroy Sane.

Setelah absen sekitar tiga minggu, pemain yang direkrut dari Shalke 04 itu, memberi kabar gembira kepada para pendukung tim yang bermarkas di Stadion Etihad itu. Lewat akun twitternya, pemain Timnas Jerman itu menyebutkan bahwa dia siap diturunkan saat bertandang ke markas Everton pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan nanti.

“Kembali dan siap untuk pertandingan melawan The Toffees! #LS19 #inSané @ManCity,” demikian kicauan yang diunggah pemilik nomor punggung 19 tersebut.

Kicauan yang disampaikan pemain kelahiran Jerman 1996 itu, kontan mendapat sambutan hangat dari para pendukung Manchester City. Lewat kolom komentar, mereka tampak menyambut senang kesiapan sang pemain untuk membantu Manchester City meraih tiga poin.

Sementara itu, sejak diboyong Manchester City, Sane sudah menyumbangkan satu gol untuk tim besutan Pep Guardiola. Keran gol sang pemain tercipta saat City sukses menundukan Arsenal pada pertengahan Desember lalu dengan skor 2-1.

Namun sial, setelah sukses mencetak gol perdananya, sang pemain terpaksa harus istirahat lantaran mengalami cedera otot. Kini, setelah menepi sekitar satu bulan, sang pemain kembali berpelung untuk bisa menambah pundi-pundi golnya bersama tim Manchester City.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.