Sukses

David Luiz Berikan Kaos Kemenangan Buat Fans Cilik

Liputan6.com, London - James Middlehurst mungkin akan menjadikan Selasa ini, hari yang akan dikenang sampai tua. Bagaimana tidak, untuk kedua kalinya, fans berusia 8 tahun itu, kembali mendapat kesempatan bertemu idolanya, David Luiz.

Pertemuan kedua antara fans dan idola itu terjadi pada acara Community Day. Sebelumnya, mereka sempat bertemu sebelum Natal lalu.

Khusus untuk pertemuan yang kedua itu, Luiz memberi kejutan kepada sang penggemar. Dalam pertemuan yang berlangsung di sesi latihan terbuka itu, pemain berambut kribo tersebut menghadiahkan kaos yang dikenakannya saat mengalahkan Stock City 4-2 pada malam tahun baru lalu.

Selain kaos kemenangan, pemain berpaspor Brasil itu pun, menyerahkan sepatu miliknya kepada James, yang notabene adalah pemain sepak bola amputasi Team GB. Raut kebahagian jelas terpancar pada diri James, setelah mendapat kesempatan bertemu untuk kedua kalinya dengan sang idola.

“David Luiz adalah pemain favoritku. Dan aku senang sekali bisa bertemu dengannya lagi,” kata James dilansir situs resmi tim.

Keramahan yang diperlihatkan Luiz dalam dua pertemuannya itu, semakin melengkapi kebahagian James. Bahkan, Luiz tidak sungkan-sungkan untuk mengatatakan bahwa mereka berdua adalah teman, tidak sekadar fans dan idola.

“Ini (pertemuan pertama) terjadi saat aku di Chelsea and Westminster untuk menjalani operasi, dan aku meminta untuk bertemu dengan David. Ia brilian. Dan sekarang aku memiliki kaos dan sepatunya. Dan Ia berkata aku adalah temannya,” jelas dia penuh kebahagiaan.

Sanjungan pun keluar dari mulut David Luiz untuk teman kecilnya itu. Mantan pemain PSG itu menilai, terdapat banyak pelajaran pada diri James, yang bisa dijadikan pengalaman untuk orang banyak.

“James adalah contoh dan inspirasi yang sangat baik untuk kita semua. Kami bertemu di rumah sakit dan itu adalah hari yang luar biasa,” jelas dia

“Ia ingin bertemu denganku dan senang sekali kami bisa mewujudkannya. Dan itu mengubah hidupku. Dan aku sangat senang melihat kondisinya sekarang,” kata David Luiz.

Sementara itu, Community Day merupakan acara regular sepanjang musim. Program tersebut merupakan kerja sama antara Yayasan Chelsea dengan berbagai badan amal dan individu-individu untuk merancang kunjungan kepada suporter yang menderita penyakit serius. Dengan kegiatan itu, diharapkan akan tumbuh semangat kepada mereka dan keluarganya untuk melewati masa-masa sulit. (Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
Juventus Bikin City dan Chelsea Gigit Jari
Artikel Selanjutnya
Target Ganda Gelandang Arsenal untuk Musim Depan