Sukses

5 Pemain Madrid Ini Terancam Absen Lawan Sevilla

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Sevilla di leg kedua Copa del Rey pada Jumat (13/1/2017) mendatang. Madrid hanya butuh imbang jika ingin lolos ke babak selanjutnya, karena pada leg pertama mereka menang telak 3-0.

Los Blancos kin tengah mencari kemenangan luar biasa di kompetisi Spanyol. Kemenangan atas Sevilla, juga bakal memperpanjang rekor tidak terkalahkan Madrid. Seperti diketahui, Madrid tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Sekadar catatan, Madrid memiliki catatan yang sangat baik melawan Sevilla. Mereka telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Los Nervionenses.

Manajer Madrid Zinedine Zidane tentu saja ingin mencoba menaklukkan Sevilla. Meski bermain di kandang sendiri, Sevilla harus mampu mencetak lebih dari 3 gol untuk mengejar defisit.

Namun, sayangnya Madrid tidak akan diperkuat beberapa pemain inti. Gareth Bale, Pepe, Kovacic, Vazquez, dan Isco kemungkinan absen karena cedera.

Tapi, kabar baik datang dari bek tengah Madrid Sergio Ramos. Dia akhirnya dapat bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk menjalani sesi latihan secara penuh usai pulih dari cedera.

Sejak cedera otot di final Piala Dunia Antarklub Desember lalu, Ramos memang melewatkan dua pertandingan.

Dalam situs resmi Madrid disebutkan, latihan yang dilakukan sang kapten sebagai persiapan menghadapi Sevilla.

Prakiraan susunan pemain Madrid:

Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro; Ronaldo, Benzema, James Rodriguez

Artikel Selanjutnya
Final Liga Champions: Pemain Real Madrid Ingin Bale Dicadangkan
Artikel Selanjutnya
Prediksi Granada Vs Real Madrid: Waspada Terpeleset