Sukses

Uji Kemampuan, Arema FC Jalani Laga Uji Coba

Liputan6.com, Malang - Kabar akan digelarnya Bali Island Cup 2017 akhir Januari nanti, sampai sekarang belum ada kejelasan jadwal resminya. Karena itu, Arema FC memutuskan "ngamen" ke beberapa kota. Solo dan Purbalingga.

Jadwal ngamen yang ada di beberapa kota dijadikan tempat tim berjuluk Singo Edan untuk uji kualitas tim yang kini dibesut oleh Aji Santoso tersebut.
 
 
“Ada beberapa undangan yang sudah masuk ke manajemen, jadi konsentrasi kita sekarang menyiapkan diri untuk pertandingan persahabatan." ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.
 
Menurut Ruddy, sebenarnya tim kelahiran 1987 ini memprioritaskan Bali Island Cup 2017, tapi apa daya jadwal yang tak kunjung keluar membuat mereka memutuskan menerima tawaran pertandingan persahabatan.
 
“Surat yang sudah masuk Trofeo Bhayangkara, yang akan berlaga di Solo 28 Januari. itu mungkin kita terima,” tambahnya. 
 
Keputusan manajemen Arema FC menerima tawaran Trofeo karena tempat berlangsungnya satu jalur dengan tawaran berikutnya di Purbalingga akan berlangsung pada 31 Januari 2017.
 
“Ya kami mengatur perjalanan supaya bisa sekalian satu arah dalam tour ini, jadi yang Purbalingga mungkin akan kita terima juga,” kata dia.
 
Ruddy menambahkan, Arema FC menerima tantangan tersebut juga sebagai ajang uji kemampuan skuad. Apalagi, Arema sendiri tergolong paling awal mengawali latihan ketimbang tim lain peserta ISL 2017.
 
“Ujicoba ini untuk melihat hasil sementara latihan yang udah berlangsung beberapa minggu ini." tutupnya.