Sukses

Montella Bicara Transfer AC Milan

AC Milan sedang dalam proses jual beli antara Silvio Berlusconi dengan investor China. Alhasil, dana transfer jadi tersendat

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku tak keberatan jika Rossoneri tak membeli pemain baru di bursa transfer ini. Montella mengaku puas dengan skuat yang dimiliki Milan saat ini.

AC Milan  sedang dalam proses jual beli antara Silvio Berlusconi dengan investor China. Alhasil, dana transfer jadi tersendat dan kemungkinan baru bisa turun di akhir musim nanti.

"Laporan keuangan dibuat pada akhir tahun, dan kita baru pertengahan musim. Begitu banyak pemain telah tumbuh dan mengejutkan saya, jika saya harus menyebut satu orang, maka saya akan menyebut Ignazio Abate yang sekarang jadi kapten," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Kami hanya harus berpikir tentang Serie A dan Coppa Italia. Kemenangan di Piala Super Italia sudah di belakang kami sekarang."

AC Milan sebenarnya sudah mendatangkan pemain baru. Dia adalah kiper veteran Marco Storari. Pemain 40 tahun itu ditukar sampai akhir musim dengan kiper muda Milan Gabriel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Storari

"Saya selalu mendiskusikan transfer dengan Adriano Galliani. Tergantung kepada saya untuk mengatakan apa yang kami butuhkan secara teknis, tetapi saya harus selalu memperhitungkan aspek keuangan. Jika ada kesempatan, maka kami akan memperbaiki skuat, tapi saya akan senang jika tim tetap seperti ini."

"Storari? Saya mengenalnya cukup lama, kami ingin mengirim Gabriel untuk bermain dan kemudian kami belajar dari hal ini. Storari tahu lingkungan ini dan dapat menjadi sosok penting baik di dalam dan luar lapangan," Montella menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini