Sukses

Kiper Liverpool Gaet Pelatih Fitnes Cantik

Nasib Loris Karius di Liverpool boleh saja terombang-ombing. Beberapa waktu lalu manajer Jurgen Klopp menggesernya dari posisi kiper utama karena kerap melakukan blunder.
 
Tapi jangan salah, dalam urusan percintaan, Karius kini sedang bersinar. Dia sedang lengket dengan gadis belia, Pamela Reif.
 
 
Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sejak November 2016 lalu. Itu hanya beberapa bulan setelah sang penjaga gawang Liverpool bubaran dengan model top Jerman, Annelie Alpert.
 
Berbeda dengan kekasih terdahulu, Reif yang memiliki paras cantik dan tubuh aduhai tidak berkarier di dunia catwalk atau hiburan, meski dia juga cukup terkenal di negara asalnya.
 
Reif berprofesi sebagai instruktur fitnes. Karena populer di media sosial, tak heran jika banyak produk yang mengajaknya bekerja sama. Bayangkan saja, di Instagram, gadis 20 tahun itu sudah memiliki 2,7 juta followers.
 
Menurut Mirror, Rief masuk dalam daftar lima besar selebritis internet di Jerman. Dia hanya kalah dari pesepakbola tenar, Mesut Ozil dan Mario Gotze.
 
"Ketika mereka mulai mengikuti, maka saya mendapatkan timbal balik yang menguntungkan juga. Orang-orang bilang mulai ingin hidup sehat karena saya. Ada juga yang mengatakan kekasih mereka tertarik untuk berolah raga seperti saya," kata Reif.