Sukses

Foto Mesin Gol Juventus Bertelanjang Dada Bikin Heboh

Higuain mulai menemukan ketajaman lagi dengan mencetak 15 gol buat Juventus di semua kompetisi.

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain sempat dikritik ketika baru bergabung dari Napoli pada musim panas kemarin. Bomber asal Argentina tersebut dinilai gagal mempertahankan bobot idealnya.
 
Dalam beberapa laga awal, Higuain tampak kurang maksimal. Dia kesulitan membobol gawang lawan dan terlihat bergerak lebih lambat.
 
 
Namun seiring waktu berlalu, Higuain mulai menemukan ketajaman lagi. Total 15 gol dihasilkan buat Juventus di semua kompetisi.
 
Yang menarik, beberapa waktu lalu Higuain pun mengunggah sebuah foto di instagram. Dia berpose telanjang dada di sebuah lapangan basket berama seorang teman.
 
Sontak foto itu dikomentari banyak orang. Beberapa di antaranya ada yang sinis, menuduh bentuk perut rata Higuain adalah hasil rekayasa, atau Photoshop.
 
Usai pertandingan melawan Bologna akhir pekan kemarin Higuain pun membantah tudingan tersebut. "Saya tidak memakai photoshop, mereka membuat saya tertawa dengan berkata demikian," kata Higuain dikutip The Sun.
 
Saat baru bergabung, Higuain memang terlihat lebih gemuk, khususnya di bagian perut. Hal yang sangat wajar karena saat itu dia baru saja menjalani liburan panjang, sehingga kesulitan mengontrol pola makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.