Sukses

Zidane: Madrid Tak Berpikir Soal Treble

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane mengatakan baha Real Madrid tidak berpikir tentang treble winner. Zidane menilai jalan yang harus dilalui Madrid musim ini masih panjang.

Saat ini Madrid, masih terus memimpin di puncak klasemen La Liga dengan selisih empat poin atas Sevilla, yang berada di posisi kedua. Los Blancos juga masih memiliki satu pertandingan.

Di ajang Copa del Rey, Madrid sudah memenangkan leg pertama atas Sevilla. Sementara, di babak 16 besar Liga Champions, mereka akan berhadapan dengan Napoli.

Meski demikian, Zidane tidak ingin terlalu yakin dengan pencapaian ini.

"Kami tidak berpikir tentang treble," kata Zidane. "Kami hanya mengambil hal-hal dari hari ke hari."

"Tentu saja, semua orang akan senang untuk memenangkan treble, tetapi masih jauh dan kita tidak bisa berpikir tentang hal itu."

Madrid saat ini tengah berupaya meraih tiket ke perempat final Copa del Rey menghadapi Sevilla, Kamis ini. Setelah itu, mereka kembali bertemu Sevilla di La Liga, pada Minggu nanti.

Zidane mengakui dua pertemuan itu adalah pertandingan sulit.

"Kami memiliki pertandingan Copa dan kemudian laga di La Liga melawan lawan yang sama," ujarnya. "Ini akan menjadi dua pertandingan penting bagi kami, itu adalah minggu yang sangat penting."

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Ronaldo Harus Gabung PSG
Artikel Selanjutnya
Mbappe ke Real Madrid Tinggal Menunggu Waktu?