Sukses

Lawan Liverpool, Mourinho Minta Fans MU Tak Pergi ke Bioskop

Mourinho meminta suporter untuk datang ke Old Trafford dan memberikan dukungannya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi laga berat saat berjumpa Liverpool di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris matchday ke-21, akhir pekan ini. Jelang pertandingan, manajer MU Jose Mourinho, terang-terangan minta dukungan suporter.

Pasalnya, kata Mourinho, Liverpool terbilang tim terberat. Di pertemuan pertama yang digelar di Anfield, MU terpaksa harus puas dengan hasil imbang.

Karenanya, Mourinho meminta suporter untuk datang ke Old Trafford dan memberikan dukungannya.

“Jadi Minggu nanti adalah pertandingan spesial untuk kami dan pertandingan spesial untuk fans Manchester United, jadi saran saya adalah jangan datang ke bioskop, tapi datanglah bermain bersama kami.”

Mourinho menyebut jika MU bermain sangat baik dan antusias, fans seolah hadir di lapangan dan mereka bermain bersama. Namun, ketika kami tidak bermain baik atau kurang bergairah dan kurang intensitas, sangat normal bahwa fans sedikit bersikap santai.

Sebelumnya, MU dapat kabar baik jelang duel kontra Liverpool. Mourinho mengatakan Zlatan Ibrahimovic bisa memperlihatkan lagi ketajamannya saat melawan Liverpool.

"Tidak ada masalah saya pikir dia [Ibrahimovic] akan baik-baik saja," kata Mourinho.

Ibrahimovic memang sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan pada laga leg pertama Piala Liga melawan Hull City di Old Trafford. Dia tak bisa bermain membela MU karena dikabarkan tengah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mourinho