Sukses

Agen Toure Kecam Pemain yang Pindah ke Klub Tiongkok

Liputan6.com, Manchester - Banyaknya pemain top dunia yang pindah ke Liga Super Tiongkok membuat Dimitri Seluk angkat bicara. Agen sepak bola kenamaan itu merasa pesepak bola yang kesana sangat mata duitan.

Musim dingin ini beberapa pemain seperti Axel Witsel, Oscar, hingga Carlos Tevez memilih pindah ke Negeri Tirai Bambu. Mereka tergoda dengan iming-iming gaji yang diberikan di sana.

Namun beberapa pesepak bola mengaku tidak tertarik pindah meski akan mendapat tawaran  yang menggiurkan. Salah satunya adalah klien dari Seluk, Yaya Toure.

"Dari semua uang yang ada di Tiongkok, tidak ada satu pemain pun yang levelnya seperti Toure. Pemain sepertinya, bakal terus di level tertinggi untuk lima tahun ke depan," kata Seluk seperti dilansir Championat.

"Jadi jujur saja saya tidak suka dengan keputusan Witsel yang menyerah karena uang. Ada pemain benar-benar mencintai sepak bola, tetapi ada juga yang mata duitan," katanya menambahkan.

Seluk juga memastikan Toure tidak akan pindah ke Tiongkok dalam waktu dekat. Meskipun hingga sekarang belum mendapat kontrak baru dari Manchester City.

"Terpenting adalah mentalitas pesepak bola itu sendiri," kata Seluk.

Artikel Selanjutnya
3 Bintang Liga Prancis yang Merapat ke Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Capai Kesepakatan dengan Messi dari Turki