Sukses

Jovetic Berpeluang Debut Hadapi Madrid

Liputan6.com, Seville - Stevan Jovetic langsung masuk skuad Sevilla untuk leg kedua Copa del Rey melawan Real Madrid, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB.

Striker asal Montenegro yang didatangkan dari Inter Milan itu dipersiapkan bersama rekrutan anyar lainnya, Clement Lenglet. Mereka mengisi posisi lowong yang tercipta akibat hilangnya Steven N'Zonzi, Mariano Ferreira, dan Franco Vazquez.

Ketiga pemain terkena cedera ringan pada laga melawan Real Sociedad, Sabtu (7/1/2017). Dengan diistirahatkan, pelatih Jorge Sampaoli berharap mereka siap untuk pertandingan La Liga, Minggu (15/1/2017), kebetulan juga melawan Madrid.

Sevilla kalah 0-3 pada pertemuan pertama, Rabu (4/1/2017). Harapan mereka membalikkan kedudukan terbuka karena Madrid menyimpan pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo.

Selain Ronaldo, pelatih Madrid Zinedine Zidane juga tak akan memainkan Luka Modric. Sebab, gelandang Timnas Kroasia itu tampil 90 menit di dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, James Rodriguez harus absen karena cedera. "James merasakan sesuatu di betisnya lagi dan kami tidak akan mengambil risiko," papar Zidane.

"Saya pikir itu hanya hal kecil, tapi kami selalu berhati-hati. Kami masih memiliki banyak pertandingan yang tersisa untuk bermain. Kami akan melihat bagaimana situasinya berkembang, tapi kami tidak akan mengambil resiko dia."

Skuat Sevilla:
Rico, Soria, Kranevitter, Lenglet, Iborra, Vietto, Nasri, Correa, Ben Yedder, Kiyotake, Jovetic, Sarabia, Escudero, Ganso, Vitolo, Nico Pareja, Rami, Mercado

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 5 Kandidat Kuat Pelatih Persib