Sukses

Tawaran Arsenal untuk Pemain Ini Ditolak Mentah-Mentah

Liputan6.com, Roma - Arsenal ternyata sempat menawar bek AS Roma, Kostas Manolas, pada musim panas lalu. Namun tawaran klub raksasa Inggris itu ditolak mentah-mentah karena dianggap terlalu murah.

Musim panas lalu, The Gunners memang sibuk mencari bek tengah. Manolas ketika itu menjadi sasaran utama untuk didatangkan mengingat penampilan bagusnya bersama Tim Serigala Ibu Kota.

Sayang negosiasi kedua klub akhirnya tidak menemui kata sepakat. Arsenal pun mengalihkan buruan pada Skhodran Mustafi yang membela Valencia.

"Roma menolak tawaran 40 juta euro dari Arsenal musim panas lalu. Mereka ingin Arsenal memberikan uang lebih banyak," kata agen Manolas, Evangelopoulos seperti dilansir Soccerway.

"Sebenarnya saya tidak ingin mengungkit masalah ini lagi. Sekarang yang penting adalah klub mana lagi yang akan memberikan tawaran," ia menambahkan.

Manolas bergabung dengan Roma sejak 2014. Sejauh ini ia sudah bermain dalam 107 laga di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

"Manolas ke Tiongkok? Rasanya tidak. Dia ingin terus bermain di level tertinggi, dan kompetisi Eropa menawarkan lebih dari uang," kata Evangelopoulos.

Artikel Selanjutnya
Verratti Alot, Barcelona Kembali Bidik Coutinho
Artikel Selanjutnya
Juventus Bikin City dan Chelsea Gigit Jari