Sukses

Madrid Kembali Tanpa Ronaldo Lawan Sevilla

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memilih mengistirahatkan Cristiano Ronaldo saat skuatnya menghadapi Sevilla pada leg kedua Copa del Rey. Laga ini akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, 5 Januari lalu, Zidane juga tak memainkan Ronaldo. Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016 itu diberi libur lebih lama. Namun, ia masuk starting XI saat Los Blancos menang 5-0 atas Granada pada lanjutan Liga Spanyol pada akhir lalu.

Selain CR7, Zidane juga tak akan memainkan Luka Modric. Sebab, gelandang Timnas Kroasia itu telah tampil 90 menit di dua pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, James Rodriguez harus absen karena cedera. "James merasakan sesuatu di betisnya lagi dan kami tidak akan mengambil risiko," papar Zidane.

"Saya pikir itu hanya hal kecil, tapi kami selalu berhati-hati. Kami masih memiliki banyak pertandingan yang tersisa untuk bermain. Kami akan melihat bagaimana situasinya berkembang, tapi kami tidak akan mengambil resiko dia."

Pada leg pertama, Madrid tampil perkasa atas Sevilla meski tanpa Ronaldo. Los Blancos menang 3-0 lewat dua gol James dan Raphael Varane.

1 dari 2 halaman

Rekor Baru

Real Madrid berpeluang menambah rekor tanpa kekalahan saat melawan Sevilla pada leg kedua babak 16 Copa del Rey. Sergio Ramos dan kawan-kawan kini telah mencatat 39 pertandingan tanpa kekalahan. Torehan itu menyamai rekor Barcelona pada musim 2005-2006.

Jika menang ata Sevilla, maka Madrid akan menorehkan 40 laga tanpa kekalahan. Jumlah tersebut terdiri dari 31 kemenangan dan sembilan imbang.

 

Artikel Selanjutnya
Inilah 3 Laga Penentuan untuk Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Fokus ke Muenchen, Bukan El Clasico