Sukses

Alasan Persib Lebih Termotivasi Juara ISL 2017

Persib merupakan juara terakhir ISL yang digelar dua tahun lalu.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib, Tony Sucipto optimistis menyambut ISL musim 2017. Ia yakin Tim Maung Bandung mampu berbicara banyak dalam kompetisi kali ini.

Persib merupakan juara terakhir ISL yang digelar dua tahun lalu. Pasalnya setelah itu liga vakum karena adanya sanksi FIFA.

Meski pada TSC 2016 Persib gagal tampil cemerlang. Tetapi Tony Sucipto percaya penampilan timnya bakal berbeda di liga kali ini.

Apalago Persib mendatangkan beberapa pemain baru. Seperti Dedi Kusnandar dan Shohei Matsunaga. Persib juga masih memburu beberapa pemain lain terutama untuk mengisi sektor penyerangan.

"Ya musim ini semoga 2017 jadi tahunnya Persib, tentu saja kami optimistis. Motivasi lain adalah kami ingin mempertahankan gelar tahun 2014," kata Tony.

"Saya yakin beberapa pemain yang datang cepat beradaptasi dengan gaya permainan Persib. Selain itu kami juga harus terus bekerja keras," ujar Tony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini