Sukses

Pemain Muda Persib Bisa Bersinar, Tapi...

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mempromosikan tiga pemain muda ke skuat senior untuk kompetisi musim 2017.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Djadjang Nurdjaman mempromosikan tiga pemain muda ke skuat senior Persib Bandung untuk kompetisi musim 2017. Ketiga pemain itu adalah Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, dan Sugianto.

Sebelumnya pada Torabika Soccer Championship 2016, pelatih yang akrab disapa Djanur sukses mengorbitkan Febri Hariyadi ke skuat senior Persib. Bermain di sayap kiri, pemain 20 tahun itu mencetak tiga gol dari 14 laga.

Bek kiri Maung Bandung, Tony Sucipto meminta para pemain muda untuk berusaha keras dan membuktikan diri pada musim ini.

"Mungkin untuk Zola dia sempat gabung jadi sudah tahu, untuk dia bisa bagus ke depannya," kata Tony kepada Liputan6.com, Rabu (11/1/2017).

"Untuk dua orang lainnya harus kerja keras. Tapi, ketiganya harus kerja lebih keras dari sebelumnya dibanding di junior karena statusnya sudah senior harus bisa membuktikan."

Selain itu, eks pemain Sriwijaya FC ini mengatakan para pemain muda jangan segan untuk meminta masukan kepada seniornya. "Jangan merasa malu dan segan sama senior, bedanya kita hanya bermain lebih dulu. Harus banyak belajar, kerja keras demi karir," kata Tony yang telah memperkuat Persib sejak 2011.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.