Sukses

SMBC Singapore Open 2017 Siap Manjakan Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen golf SMBC Singapore Open 2017 tak hanya memanjakan peserta. Kompetisi ini juga siap memberikan tontonan menarik bagi penggemar yang datang langsung ke Sentosa Golf Course, Singapura.

"Para penonton dapat menikmati pemandangan menawan dari 1018 Sky Deck. Mereka juga bisa menikmati makanan dan minuman di The Stands atau The Range di New Tanjong," demikian rilis yang diterima Liputan6.com.

SMBC Singapore Open 2017 bakal digelar pada 19-22 Januari. Sejumlah pegolf kelas wahid akan turun di turnamen yang berhadiah total 1 juta dolar Amerika ini.

Salah satu di antaranya adalah Ernie Els yang pernah menduduki urutan teratas dunia. Hadir pula Sergio Garcia yang merupakan pegolf dengan peringkat 13 di muka bumi. Tidak ketinggalan, Song Young-han, pegolf asal Korea Selatan juga kembali bermain untuk mempertahankan gelar.

Bukan hanya makanan dan minuman, penonton SMBC Singapore Open 2017 juga akan disajikan berbagai hiburan bertemakan golf. Para penonton bisa ikut serta dalam turnamen mini bertajuk Chip In For Arc Challenge.

"Untuk setiap donasi 5 dolar Singapura, para peserta Chip In For Arc Challenge akan diberikan tiga bola. Mereka harus menempatkan bola tersebut dalam area 2 meter di tiga pin berbeda. Tiket untuk menonton SMBC Singapore Open dipasarkan mulai dari harga 20 dolar Singapura," tulis rilis tersebut.