Sukses

Susunan Pemain Southampton Vs Liverpool: Sturridge Starter

Liverpool berusaha mencuri angka di St Mary's Stadium.

Liputan6.com, Southampton - Daniel Sturridge kembali ke tim utama Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Sturridge diharapkan dapat merobek gawang Southampton di Stadion St Mary's, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB.

Sturridge sebelumnya dicadangkan pada laga Piala FA versus Plymouth Argyle, Minggu (8/1/2017). Baru masuk di babak kedua, dia gagal memberi kontribusi sehingga Liverpool harus puas bermain 0-0.

Mantan penyerang Chelsea itu akan didukung Roberto Firmino dan Adam Lallana. Kerja sama mereka dibutuhkan dalam upaya Liverpool mencuri hasil sebelum balik menjamu Southampton di Anfield, 25 Januari mendatang.

Southampton tidak akan tinggal diam membiarkan tim tamu melakukannya. Sayang performa pasukan Claude Puel sedang buruk. Mereka tidak pernah berjaya pada empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Susunan Pemain
Southampton: Forster; Cedric, Yoshida, Van Dijk, Bertrand; Clasie, Davis, Romeu; Redmond, Tadic, Rodriguez
Cadangan: Lewis, Long, Ward-Prowse, Hojbjerg, Stephens, McQueen, Sims

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Lucas, Can, Wijnaldum; Lallana, Firmino, Sturridge
Cadangan: Mignolet, Gomez, Moreno, Stewart, Coutinho, Woodburn, Origi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini