Sukses

JLo Jadikan Ronaldo Kado Ulang Tahun

Kedatangan Ronaldo sebagai kejutan ulang tahun sepupu Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Madrid - Sejak bertemu di La Vegas pada musim panas lalu, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tetap menjaga hubungan dengan penyanyi Jennifer Lopez. Teranyar dia menghadiri pesta yang digelar aktris yang biasa disapa JLo tersebut.

Tapi jangan salah sangka, Ronaldo dan JLo hanya sekedar berteman. CR7 bahkan datang bukan sekedar tamu, melainkan sebagai hadiah ulang tahun.

JLo ingin memberikan kejutan buat asisten pribadinya, Tiana Rios. Mantan istri Marc Anthony itu paham kalau sosok yang juga sepupunya tersebut adalah pemuja Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo dalam pesta ulang tahun di sebuah klub malam kota Madrid jelas membuat Tiana terkejut. Seperti diberitakan The Sun, dia sampai bisa berkata-kata saat bertatap muka langsung dengan sang idola.

Sebagai kenangan, tak lupa Ronaldo memberikan pelukan kepada Tiana. Sedangkan JLo yang dalam kesempatan tersebut mengenakan kostum Madrid ikut tersenyum melihat momen pertemuan mereka.

Untuk menjadikan Ronaldo sebagai kado ulang tahun bagi Tiana, JLo rupanya dibantu pemain Madrid lain, dalam hal ini Pepe. Bek sangar tersebut juga terlihat hadir dalam pesta untuk mendampingi rekannya di timnas dan klub.

Cristiano Ronaldo berbincang dengan Tiana Ros, sepupu Jennifer Lopez. (Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini