Sukses

Liverpool Tertinggal dari Southampton di Piala Liga Inggris

Nathan Redmond merobek gawang Liverpool.

Liputan6.com, Southampton - Liverpool dalam posisi terjepit pada babak pertama semifinal Piala Liga Inggris di St Mary's Stadium, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB. Klub Merseyside itu tertinggal akibat gol Nathan Redmond.

Petaka bagi tim tamu datang pada menit ke-20. Redmond tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang setelah bek Liverpool Ragnar Klavan gagal membuang bola dengan sempurna.

Gol ini merupakan bayaran Redmond dari kegagalan semenit sebelumnya. Dia hampir menciptakan gol setelah menguasai bola dalam posisi bebas. Sayang upayanya masih bisa dimentahkan kiper Loris Karius.

Torehan Redmond merupakan pukulan telak bagi Liverpool. Sebab, pasukan Jurgen Klopp tengah menguasai permainan. Mereka juga baru saja mendapat kesempatan emas.

Roberto Firmino melepas tendangan voli memaksimalkan kelengahan lini belakang tuan rumah. Beruntung Southampton memiliki kiper setangguh Fraser Forster. Deputi Joe Hart di Timnas Inggris itu sukses mementahkan upaya Firmino dengan akrobatik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini