Sukses

Pindah Klub Gurem, Eks Bintang AC Milan Jadi Raja Traktir

Liputan6.com, Las Palmas - Mantan gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng kini terdampar di La Liga. Dia membela tim kecil Las Palmas.

Secara performa, Boateng berhasil mencuri perhatian publik di sana. Tampil dalam 12 laga, pemain 29 tahun itu telah menyumbang lima gol.

Tapi rupanya, di sana Boateng tidak hanya disenangi karena mampu memberikan kontribusi nyata bagi tim di lapangan. Namun juga karena sikap royalnya kepada rekan setim.

Menurut Sport, Boateng mentraktir seluruh pemain Las Palmas makan siang di restoran mewah di pusat kota Madrid pekan lalu.  Padahal saat itu tim sedang berduka usai tersingkir dari ajang Copa del Rey.

Itu bukan kali pertama Boateng rela menghamburkan uang pribadinya buat tim. Ketika baru tiba di Las Palmas pada musim panas lalu, pasangan dari model panas, Melissa Satta itu juga mengundang tim makan malam dengan alasan untuk saling mengakrabkan diri.

Tak cuma itu, bulan kemarin pemain yang sempat membela Tottenham Hotspur dan Schalke 04 tersebut juga merogoh kocek sendiri untuk menyewa jet pribadi bagi rekan-rekannya ketika menghadari acara Gala La Liga.