Sukses

City Bidik Bek Tangguh FC Schalke

Liputan6.com, Manchester - Manchester City masih terus berburu full back. Tetapi, dengan cederanya bek kiri Benfica, Alex Grimaldo yang absen sampai bulan Maret, rencana City untuk mendatangkannya menjadi tidak mungkin.

Kubu The Citizens pun kini coba mengalihkan perhatian ke pemain FC Schalke, Sead Kolasinac. Pemain Bosnia kelahiran Jerman itu merupakan andalan klub asal Gelsenkirchen tersebut. Dengan kontraknya yang berakhir pada Juni nanti, pemain 23 tahun itu bisa menjadi salah satu penawaran terbesar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan Tuttosport di Italia, pihak Kolasinac telah menolak uang muka sebagai tanda pinangan City. Sementara, Juventus dikabarkan menjadi yang berpeluang besar untuk mendatangkannya. Meski di sisi lain, klub seperti Liverpool dan AC Milan juga intensif memantau perkembangan Kolasinac dalam beberapa hari terakhir.

Hanya, meskipun Liga Inggris memiliki daya tarik yang menarik, tetapi pihak Kolasinac lebih senang mempertimbangjan Juventus setelah diyakini dengan proyek mereka. Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain muda VfB Stuttgart itu.

Tetapi sekali lagi, Juventus bisa memiliki daya tawar sendiri untuk sang pemain. Sekaligus menjadikan mereka sebagai “raja” bebas transfer jika meresmikan Kolasinac ke Turin. Seperti ketika mereka merekrut pemain-pemain ternama lainnya, semisal Paul Pogba, Patrice Evra, Sami Khedira, dan Dani Alves dengan sedikit atau tanpa biaya dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Selanjutnya
Manchester City Siap Tampung Bek Buangan MU
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Swansea City Vs MU: Andalkan Winning Team