Sukses

Kick Off ISL Mundur, Gelandang Baru Persib Girang

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menyambut baik ISL 2017 yang akan kick off pada akhir Maret mendatang. Ia menilai persiapan yang cukup lama akan membuat tim-tim lebih kompetitif.

Ya, dalam kongres tahunan PSSI pekan lalu diputuskan bahwa ISL akan mulai pada 26 Maret 2017. Rencananya ISL akan diikuti oleh 18 klub dengan Persib sebagai juara bertahan.

"Iya saya dengar kick off diundur jadi tanggal 26 Maret dari yang sebelumnya direncakan yakni awal Maret. Tapi sebagai pemain dan saya pribadi enggak masalah yang penting ada kepastian kick off-nya aja, jadi kita kan punya kejelasan," kata Dedi.

"Positifnya persiapan jadi lebih matang dan pastinya akan sangat menguntungkan buat tim. Meski jenuh tapi mungkin sudah diatur dengan ada turnamen-turnamen pramusim dari pelatih," katanya menambahkan.

Selain itu diundurnya jadwal ISL 2017 akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anggota Timnas AFF 2016 tersebut. Maklum, dirinya baru bergabung kembali dengan Persib setelah sebelumnya berkarier di Malaysia.

"Pasti menguntungkan buat saya jadi akan lebih lama dan menguntungkan proses adaptasi saya. Sebab meskipun saya pernah main Persib, tapi saya di musim ini terhitung pemain baru," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Ronaldo Harus Gabung PSG
Artikel Selanjutnya
Liverpool Tepat Rekrut Mohamed Salah