Sukses

Klopp: Liverpool Seharusnya Kalah Lebih Besar dari Southampton

Liverpool hanya menyerah 0-1 pada laga pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Southampton - Jurgen Klopp mengakui Liverpool seharusnya kalah lebih dari satu gol saat menghadapi Southampton pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Liverpool hanya takluk 0-1 di St Mary's Stadium, Kamis (12/1/2017). Mereka menyerah karena gol Nathan Redmond di babak pertama.

"Kami tidak senang dengan penampilan anak-anak. Saya yakin Southampton juga kesal melihat skor. Mereka semestinya berjaya 2-0 atau 3-0," kata Klopp, dikutip BBC.

Nakhoda berkebangsaan Jerman tersebut mengeluhkan buruknya kinerja James Milner dan kawan-kawan dalam memberikan umpan. Karena sering salah sendiri, Liverpool sering kehilangan bola. Mereka juga jarang mendapat peluang mencetak gol.

Klopp berharap pemain memperbaiki diri pada pertandingan penentu di Anfield, 25 Januari mendatang. Liverpool setidaknya harus mencetak gol jika mau melangkah ke final.

"Satu-satunya hal yang membuat saya tenang adalah laga kedua. Saya tahu kami bisa bermain lebih baik lagi di kandang sendiri. Nasib kami masih bisa berubah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini