Sukses

Klub Tiongkok Jawab Isu Kepindahan Bintang Real Madrid

Liputan6.com, Beijing- Klub kaya Tiongkok, Hebei China Fortune, akhirnya buka suara mengenai kabar bakal direkrutnya gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Mereka mengaku belum mengajukan penawaran resmi.

Masa depan James di Real Madrid masih menyisakan tanda tanya. Pemain asal Kolombia itu kecewa tidak jadi pilihan utama sejak Zinedine Zidane berkuasa di Santiago Bernabeu.

James Rodriguez sudah menyatakan kemungkinan akan pergi Januari ini. Juventus, Chelsea, hingga Paris Saint Germain tertarik pada James. Yang terbaru, beberapa klub Tiongkok dilaporkan juga berminat. Salah satunya adalah Hebei.

Bahkan muncul kabar Hebei telah melayangkan tawaran 110 juta euro kepada Madrid. James juga diiming-imingi gaji 30 juta euro per tahun.

Isu ini langsung dibantah perwakilan Hebei. Mereka mengaku tak mengajukan penawaran 110 juta euro kepada Real Madrid untuk merekrut James. Namun demikian, Hebei tak menutup sepenuhnya kemungkinan akan mencoba membajak James.

"Kami tidak pernah menghubungi Madrid atau James. Kami sedang dalam proses untuk melakukan penambahan pada skuat kami berdasarkan rencana spesifik kami dan mengikuti kriteria yang pelatih kami telah tetapkan sesuai kebutuhan tim," ujar juru bicara Hebei seperti diberitakan Goal.

Selain Hebei, dua klub Tiongkok lainnya, yakni Guangzhou Evergrande dan Shanghai Shenhua konon juga naksir pada eks pemain FC Porto itu.

Artikel Selanjutnya
Agen Pastikan Aguero Bertahan di Manchester City
Artikel Selanjutnya
Donnarumma Bersedia Bertahan di AC Milan?