Sukses

Gelandang Real Madrid Gondol Penghargaan di Kroasia

Ini merupakan penghargaan kelima yang didapat pemain Real Madrid ini.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membantu Real Madrid berjaya di tahun 2016 membuat gelandang Luka Modric mendapat penghargaan di negaranya Kroasia. Modric baru saja dinobatkan sebagai Peamin Terbaik Kroasia 2016.

Ini merupakan kali kelima sepanjang kariernya Modric mendapat penghargaan yang diadakan media ternama Kroasia, Vecernji List.

Terpilihnya Modric sebagai yang terbaik di tahun 2016 tidaklah mengejutkan. Modric merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid saat menjuarai Liga Champions musim lalu.

Selain itu Modric juga tampil bersama timnas Kroasia di putaran final Piala Eropa 2016.

"Penghargaan ini berarti banyak bagi saya. Ini kali kelima saya menerimanya dan sangat spesial bagi saya karena ini tradisi luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang memilih saya," ujar Modric.

"Saya harus terus bekerja keras setiap hari. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang telah membantu saya memenangkan penghargaan ini," ucap Modric seperti diberitakan Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.